OBAT PELANGSING GREEN COFFEE

OBAT PELANGSING GREEN COFFEE

Berbicara tentang Tubuh Langsing dan berapa timbangan ideal bagi laki-laki maupun perempuan adalah bahasan yang tak akan pernah ada habisnya dan pastinya juga menyangkut solusinya yaitu Obat Pelangsing Green Coffee. Setiap orang pasti memiliki rancangan sendiri perihal berat badan ideal dan juga definisi sehat menurut mereka masing-masing. Memang, gemuk tak selamanya tidak sehat, tetapi gemuk (apalagi kegemukan) adalah pokok awal dari berbagai keluhan kesehatan.


Kopi hijau mengandung chlorgenic acid, yakni senyawa aktif yang bisa membantu tubuh untuk melakukan metabolisme dengan lebih maksimal dan berakibat sangat baik untuk membakar lemak berlebihan di dalam tubuh dan menekan rasa lapar. Hal lain yang membuat kopi hijau ( Green Coffee ) ini sangat ampuh untuk menurunkan berat badan adalah karena tanpa proses pemanggangan atau proses roasting. Sebab proses roasting akan membuat biji kopi menyusut dan kadar airnya menghilang. Hal itu membuat kandungan chlorogenic acid dalam biji kopi menghilang. Maka jangan heran, biji kopi hijau yang tanpa proses pemanggangan memiliki kandungan chlorogenic acid sejumlah 3x lebih banyak.

Green coffee bean bukan hanya baik untuk menurunkan berat badan saja, melainkan juga bisa mempercantik dan melembutkan kulit karena kandungan asam lemak dan ester yang banyak terdapat di dalam kopi hijau ini, kandungan aktif tersebut berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, melembutkan kulit dan juga membuat kulit terasa lebih lembap.
Selain itu, kopi hijau ini juga merupakan minuman antioksidan yang sangat cocok untuk dunia modern saat ini, polusi di mana-mana membuat tubuh perlukan tambahan antioksidan, dan Green Coffee Pelangsing ini jadi solusi praktisnya.

  • Chlorogenic & Antioksidan
Kopi yang belum di panggang atau disangrai akan memiliki kandungan Chlorogenic yang lebih tinggi daripada kopi yang telah di panggang atau di sangrai. Kandungan Chlorogenic dipercaya dapat membakar lemak dan menurunkan berat badan.  Namun beberapa pendapat mengungkapkan jika kandungan Chlorogenic pada kopi hijau masih terbilang kurang untuk di pakai sebagai diet atau penurun berat badan.
Oleh karena itu dianjurkan untuk mengkonsumsi kopi hijau dalam jumlah yang cukup banyak atau dengan dosis yang efektif bisa menurunkan berat badan.
Selain sebagai pelangsing badan, green coffee juga berperan sebagai anti oksidan yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas serta pembuangan racun dalam tubuh.
  • Kafein
Kandungan kafein pada kopi juga berpengaruh bagi otak untuk lebih aktif saat melakukan aktifitas ringan.
Namun sebaiknya kandungan kafein tidak boleh berlebihan karena akan dapat menimbulkan beberapa efek samping.

Manfaat green coffee pelangsing

Manfaat green coffee untuk diet sebenarnya masih diperdebatkan. Beberapa ahli masih meragukan akan khasiat kopi hijau untuk pelangsing tubuh. Hal ini tak lepas dari asam klorogenat yang masih terlalu sedikit untuk memberikan efek dalam menurunkan berat badan secara signifikan.

Namun ada penelitian yang membuktikan jika OBAT PELANGSING GREEN COFFEE dapat berfungsi sebagai menurunkan berat badan para responden yang telah mengkonsumsi kopi hijau ini selama 2 – 3 bulan. Penurunan berat badan responden yang mengkonsumsi green coffee ini lebih banyak daripada responden yang tidak mengkonusmsi kopi hijau dan hanya mengkonsumsi kopi hitam saja.

Penelitian lain juga menjelaskan dengan mengkonsumsi ekstrak kopi hijau 200 mg maka penurunan berat badan rata – rata 10,95 lbs dengan diimbangi diet rendah kalori yakni mengurangi asupan makanan dan minuman yang berkalori tinggi.

Beberapa sumber menyebutkan jika selain manfaat green coffee untuk diet, kopi hijau juga bisa bermanfaat di dalam menurunkan kadar kolestrol, kadar gula darah serta untuk kesehatan kulit. Selain itu, green coffee exitox dipercaya dapat dipakai untuk detoksifikasi tubuh atau membuang racun dan kotoran dalam tubuh yang tidak diinginkan.

Produk green coffee pelangsing yang disarankan adalah dalam bentuk pil atau kapsul. Selain praktis, bentuk kapsul dapat membuat penyerapan zat – zat yang ada pada ekstrak kopi hijau lebih efektif.

Cara Pintar Konsumsi Exitox Green Coffee

Bagaimana cara mengkonsumsi suplemen pelangsing ini agar mendapatkan hasil yang maksimal?
  1. Exitox Green Coffee diminum 2 kali sehari masing-masing 1 kapsul yaitu pada pagi dan malam hari.
  2. Pagi hari 30 menit sebelum sarapan sedangkan malam hari juga 30 menit sebelum makan malam.
  3. Usahakan konsumsi air putih minimal 2 liter dalam sehari untuk membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh anda. Jika anda ingin mendapakan hasil yang lebih optimal, anda bisa mengatur pola makan sehat dan memperbanyak aktifitas.
Peringatan :
  • Pelangsing Green Coffee ini TIDAK DIANJURKAN untuk Wanita Hamil, penderita diabetes dan hipertensi
  • Gunakan aturan pakai sesuai penggunaan yang dianjurkan. Jangan melebihi dosis konsumsi yang dianjurkan. 
Harga green coffee pelangsing juga terbilang cukup mahal khususnya produk import. Harga green coffee kapsul yang mahal ini jangan membuat kita memilih produk yang murah namun mengabaikan kualitas. Kita harus memilih produk terbaik dengan mengetahui tentang kandungan, review para pemakai produk dan tentunya telah mendapat ijin dari dinas terkait. Selain itu, tetap imbangi dengan diet kalori agar berat badan dapat turun secara signifikan.